Siapa Kami

  • Kami adalah rakyat Indonesia dari berbagai latar belakang etnik, agama, dan profesi yang mempunyai komitmen moral yang sama berjuang dengan segala kemampuan yang kami miliki untuk mengembalikan, menegakkan, melestarikan, dan melindungi kedaulatan rakyat dan bangsa Indonesia.
  • Kami adalah rakyat Indonesia memandang sesuai dengan amanat Konstitusi, bahwa bumi dan kekayaan yang terkandung di dalamnya menjadi hak rakyat dan bangsa Indonesia.
  • Kami adalah rakyat Indonesia memandang bahwa kekayaan rakyat dan bangsa Indonesia banyak dikuasai oleh kekuatan dan korporasi asing sehingga bukan saja terus menerus melemahkan perekonomian rakyat dan bangsa Indonesia tetapi juga menggerogoti kedaulatan, dan kehormatan serta kemandirian bangsa untuk mencapai cita-cita terwujudnya masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang adil, makmur, bersatu, berdaulat, bermartabat,dan berperadaban tinggi.
2 Comments on “Siapa Kami
  1. bibit ayam potong aja punya asing (cheronpokphand thailand), industri ikan di sulawesi (filipina) klo minyak bumi , karet, sawit udah 70%, menyedihkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *