Rakyat Indonesia Tidak Bodoh

Saudaraku, izinkan kami untuk berbagi.

Tergambar dengan jelas di hadapan kita sebuah sistem jahat yang menjadikan kita terus menjadi budak di negeri sendiri. Puluhan tahun meraka meyakinkan kita, merekalah yang akan menyelesaikan problem kemiskinan dan ketidakadilan ini. Mereka berlagak orang kaya dan pintar yang meminjamkan uang kepada kita dan meraka yang mengurus kekayaan kita. Mereka menganggap bodoh rakyat Indonesia tidak bisa mengurus kekayaan kita sendiri.

Hasilnya apa saudaraku?

Indonesia negara kaya tetapi setiap bayi yang lahir dari ibu-ibu kita harus menanggung hutang yang tidak sedikit karena pajak yang dikumpulkan dari rakyat Indonesia terus menerus digunakan untuk membayar hutang dan bunganya yang tidak ada habisnya.

Kekayaan alam kita digadaikan, puluhan tahun kekayaan kita dikuras dan kita kebagian ampas dan rusaknya lingkungan. Kebanyakan pejabat dan politisi kita hanya berfikir bagaimana mempertahankan kekuasaan, mereka tidak tahu atau tidak mau tahu kekuasaan itu harus diabdikan.

Saudaraku, sampai kapan kejahatan ini akan terus berjalan? Pasti kita tidak rela keadaan ini terus terjadi. Pasti kita menginginkan keadaan ini berubah. Pasti kita menginginkan kekayaan nasional kita dan pajak yang kita kumpulkan dikembalikan kepada rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *