Petisi Kedaulatan Sebuah Gerakan Moral Yang Terbuka Bagi Rakyat Indonesia

92Petisi_Centro

Dcentronews – Jakarta

Penguasaan pihak asing terhadap kekayaan yang dimiliki Indonesia, baik darat, laut maupun udara semakin memperihatinkan. Menurut penelitian, dari 12 bank swasta yang ada semua d kuasai oleh pihak asing. Begitu juga pada pertambangan tembaga dan emas, kelapa sawit serta telekomunikasi.

Dengan adanya fenomena diatas, sebuah pergerakan yang mengatas namakan rakyat Indonesia mendeklarasikan Petisi Kedaulatan yang menuntut pengembalian kekayaan Nasional kepada rakyat melalui Pemerintahan Republik Indonesia yang adil, bersih dan berdaulat.

Petisi Kedaulatan merupakan sebuah gerakan moral yang terbuka bagi siapapun rakyat Indonesia untuk bisa berpartisipasi.

Salah satu fasilitator Petisi Kedaulatan mengatakan, “Kita ketahui dalam sejarahnya, para pejuang Indonesia merupakan para pemuda, seperti Ir Soekarno, Jenderal Sudirman dan lainnya.”

Kami akan melayani dan menggalang dukungan dari masyarakat lusa untuk menggalang pengembalian kekayaan Indonesia kepada rakyat. Selama 32 tahun kita telah melupakan sejarah Indonesia, lanjutnya saat mendeklarasikan Petisi Kedaulatan di Jakarta, Minggu (10/11).

Karena itu rakyat harus bergerak mempersatukan diri untuk bersama-sama memulai gerakan tersebut. Dan dengan di deklarasikannya Petisi Kedaulatan ini, diharapkan akan mendapat banyak dukungan dari rakyat Indonesia baik melalui tanda tangan langsung maupun mengisi formuli melalui online.

Petisi Kedaulatan juga akan menjadi wujud nyata suara rakyat Indonesia yang selama ini selalu di abaikan oleh pemerintah.

sumber berita:

http://www.dcentronews.com/berita-3303-petisi-kedaulatan-sebuah-gerakan-moral-yang-terbuka-bagi-rakyat-indonesia.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *